banner1
banner2
banner3
banner4
banner5
banner6
banner7
banner9
banner10
banner11

Seorang Blantik Tewas Tersengat Listrik Ketika Hendak Muat sapi

Paliyan, (suara-gunungkidul.com)–Munadi (60) warga Kalurahan Mulusan, Kalurahan Mulusan, Kapanewon Paliyan tewas tersengat listrik ketika mengambil seekor Sapi untuk dijual, Selasa (22/06/2021).

Kapolsek Paliyan AKP Edi Purnomo membeberkan bahwa, kejadian tersebut diketahui sekitar pukul 05.30 WIB. Bermula ketika Muhammad Amirul Karim (29)(anak korban) datang ke rumah Sumiyah warga Padukuhan Karangmiri, Kalurahan Mulusan, Kapanewon Paliyan untuk mengambil seekor Sapi.

“Korban datang menggunakan kendaraan roda empat jenis Pick Up. Sesampainya di lokasi korban kemudian mengeluarkan Sapi tersebut dari kandang untuk dinaikan ke atas mobil,”ujar Edi Purnomo.

Namun saat hendak menaikan Sapi (muat) ke atas mobil, Sapi justru mengamuk hingga menabrak pohon turi yang di atasnya terdapat kabel listrik untuk penerangan rumah kosong. Sapi kemudian dapat dikendalikan dan diikat di mobil Pick Up.

“Setelah itu korban tidak sengaja menginjak kabel putus yang terdapat aliran listrik dan seketika langsung terjatuh,”bebernya.

Melihat ayahnya tersengat listrik, anak korban kemudian berlari untuk mematikan meteran dari kabel itu. Korban kemudian langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

“Yang bersangkutan meninggal Dunia dalam perjalanan. Pihak keluarganya menerima kejadian ini sebagai musibah,”pungkasnya.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

BACA JUGA