Tanpa Pemilik, Sepeda Motor Diamankan Warga Trowono

Paliyan(suara-gunungkidul.com)–Warga Padukuhan Trowono A, Kalurahan Karangasem, Kapanewon Paliyan mengamankan sebuah sepeda motor misterius tanpa pemiliknya.

Menurut warga motor berjenis Jupiter warna putih kombinasi silver dengan Nomor Polisi AB 5230 QZ tersebut terlihat warga terparkir di pinggir lapangan Voli sejak Minggu pagi (04/04/2021).

Jumari salah satu warga yang mengamankan motor tersebut mengatakan bahwa, dirinya melihat motor tersebut sejak siang, hingga dirinya pulang dari jualan masih terparkir.

“Sekitar jam dua dini hari tadi saya pulang dari jualan nasi goreng, melihat motor masih terparkir, dari pada di curi orang mending saya amankan” Katanya Senin sore (05/04/2021).

Kondisi motor saat terparkir berada di sebelah selatan lapangan voly dengan kunci motor masih tergantung. Jumari mengaku dirinya sempat menemui warga Planjan yang dikabarkan kehilangan sepeda motor, namun setelah di cocokan warna dan Nomor Polisinya ternyata berbeda.

Hingga berita ini di turunkan belum ada pihak yang mengambil motor tersebut. Namun supardi berpesan siapapun yang mau mengambil motor tersebut harus menunjukkan surat suratnya.

” Kalau ada yang mau ambil, harus ada STNK dan KTP,”imbuhnya. (Wanto).

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

BACA JUGA

banner8