Setelah CEC Ciputra Kini PT Pupuk Sriwidjaja (Pusri) Palembang Mulai Masuk Gunungkidul Melalui CSR APD

Wonosati,(suara-gunungkidul.com)— Setelah sebelumnya COC Ciputra audensi dengan Bupati Gunungkidul kini Bupati Sunaryanto mebetima perwakilan PT Pupuk Sriwidjaja (Pusri) Palembang guna salurkan bantuan Corporate Social Responbility (CSR) Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker medis 500 box dan pakaian hazmat sebanyak 400 set untuk Kabupaten Gunungkidul, Rabu (1/9). Bantuan ini merupakan wujud kepedulian Pusri terhadap ketersediaan kebutuhan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker dan pakaian hazmat pada saat pandemi di Gunungkidul.
 

Alat Pelindung Diri (APD) menjadi salah satu kebutuhan penting bagi tenaga kesehatan dan relawan satuan gugus tugas (satgas) COVID-19 untuk memproteksi diri di tempat kerja serta mendukung percepatan angka penurunan COVID-19.

VP Humas PT Pusri Palembang, Soerjo Hartono menyampaikan bahwa penyerahan bantuan ini merupakan program CSR PT Pusri Palembang untuk membantu penanganan COVID-19 dan sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap Daerah Istimewa Yogyakarta khususnya di Gunungkidul, yang saat ini tengah bekerja keras menangani pandemi COVID-19.

“Bantuan APD ini kami salurkan ke Daerah Istimewa Yogyakarta agar dapat sedikit membantu memenuhi kebutuhan permintaan APD berupa masker dan pakaian hazmat. Semoga dengan usaha yang kita lakukan ini, pandemi dapat segera berakhir dan kita dapat beraktivitas seperti sedia kala”, jelas Soerjo.

Bantuan Alat Pelindung Diri (APD) tersebut disampaikan langsung oleh AVP DIY & Jateng 3, Imam Triyono dan diterima oleh H. Sunaryanta selaku Bupati Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Bantuan ini nantinya akan diserahkan ke Dinas Kesehatan untuk didisribusikan kepada Klinik, RS dan fasilitas kesehatan lainnya yang membutuhkan.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

BACA JUGA

banner8