Senthir Cilik Bolo Sunaryanta Baksos Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Wonosari, (suara-gunungkidul.com)–Komunitas yang menamai Senthir Cilik melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan sembako kepada warga masyarakat kurang mampu. Baksos tersebut bertujuan untuk mengurangi beban warga masyarakat khususnya di beberapa wilayah Gunungkidul yang mengalami kesulitan ekonomi.

Ketua Senthir Cilik Antono Putra mengatakan bahwa, kegiatan baksos komunitas pendukung Calon Bupati terpilih Sunaryanta ini membagikan sembako di sejumlah 21 titik Kepanewon. Baksos dilakukan diantaranya di Kepanewon Gedangsari, Patuk, Semanu dan Semin.

“Belum bisa menyasar banyak masyarakat yang membutuhkan empati, namun sebagai anak kandung masyarakat Gunungkidul ini sebagai wujud empati kita. Khususnya kepada warga masyarakat yang saat ini terdampak Covid-19,”ujar Antono, Senin (15/02/2021).

Selain menyasar warga terdampak Covid-19 baksos tersebut menyasar kepada sejumlah lansia yang kehidupannya dibawah rata – rata. Menurut Antono, dana untuk kegiatan baksos tersebut bersumber murni dari iuran kesadaran anggota komunitas Senthir Cilik.

“Senthir Cilik Sunaryanta inginmemberikan apresiasi dan penghargaan kepada masyarakat Gunungkidul khususnya yang masih survive hidup dalam kasih sayang dan kedamaian walau sedang dilanda pandemi Covid-19,”katanya.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

BACA JUGA

banner8