PT STS MoU Dengan Polda DIY, Sediakan Rumah Hunian Bagi Polisi

Yogyakarta, (suara-gunungkidul.com)–PT Sudibyo Timbul Sukses melakukan Memorandum Of Understanding (nota kesepahaman) dengan Polda DIY, Rabu (21/04/2021). MoU tersebut bertujuan untuk membantu menyediakan rumah hunian bagi anggota Polisi khususnya yang bertugas di Polda maupun Polres jajaran.

Direktur Utama PT STS Timbul Suryanto mengatakan bahwa, pihaknya telah membangun perumahan di Amalia Regency di wilayah Kalurahan Karangrejek, Kapanewon Wonosari dan perumahan di kawasan Pajangan, Kabupaten Bantul.

“Dua lokasi perumahan bersubsidi ini diperuntukan bagi anggota Polri. Nota kesepahaman ini merupakan salah satu komitmen PT STS dalam menyediakan hunian berkualitas bagi warga masyarakat umum maupun anggota Polisi,”ujar Timbul usai melakukan MoU di kantor Polda DIY.

Pria yang dijuluki Raja Properti Gunungkidul itu membeberkan, perumahan yang diperuntukan khususnya bagi anggota Polri ini mempunyai kualitas diatas rata – rata. Amalia Regency merupakan pengembangan setelah PT STS berhasil memasarkan perumahan Ndalem Amalia dan Bhayangkara Regency.

“Tinggi bangunanya 3,5 meter. Berbeda dengan hunian subsidi pada umumnya yang memiliki tinggi hanya 3 meter. Perbedaan lain dengan hunian subsidi pada umumnya terletak pada struktur desain bangunan. Hal ini menjadi strategi dan inovasi yang ditawarkan kepada anggota Polri,”imbuhnya.

Selain tidak jauh dari pusat kota dan Polres Gunungkidul, Amalia Regency juga sangat dekat dengan pemukiman warga sekitar. Beberapa unitnya pun saat ini juga telah laku terjual.

“Saat ini masih ada sekitar 100 unit hunian yang siap untuk dihuni. Sementara sejumlah 20 sudah laku terjual dan tinggal serah terima kunci, “ucapnya.

Lokasi perumahan ini sangat dekat fasilitas umum seperti pendidikan dan kesehatan. Hunian bersubsidi ini dinilainya sangat cocok untuk berbagai kalangan.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

BACA JUGA