Peduli Anak Yatim Dompet Dhuafa Bagikan Ratusan Paket Sembako

Panggang,(suara-gunungkidul.com) –Pengurus Yayasan Dompet Dhuafa membagikan sejumlah paket sembako kepada puluhan anak Yatim Piatu se Kalurahan Girikarto pada hari Senin (03/05/2021). Pembagian sembako di laksanakan di Masjid Al-huda tepatnya di Padukuhan Karang, Kalurahan Girikarto, Kapanewon Panggang.

Koordinator Ivent Ramadhan Dompet Dhuafa Yogyakarta Nuryanto Harimukti mengatakan, pihaknya mendapatkan titipan donatur amanah dari mujadinnya berupa 27 parsel Ramadhan. Parcel tersebut darapkan dapat membantu warga masyarakat khususnya yatim piatu untuk dipergunakan saat lebaran.

“Paketnya ada alat tulis,alat ibadah, sembako dan parsel ramadhan. Setiap paket yang dititipkan kepada kami seharga Rp 180.000,”ujarnya.

Nuryanto menambahkan, acara yang dikonsep Berbagi Senyum Untuk Anak Indonesia ini bertujuan supaya mereka di Lebaran nanti berbahagia.
Selain idi Girikarto giat ini pembagian paket ini juga dilaksanakan Kalurahan Giripanggung, Kapanewon Tepus, Kalurahan Jepitu, Kalurahan Balong, Kapanewon Girisubo.

“Jadi kami mendapatkan amanah membagikan total seratus paket. Kami bagi menjadi tiga kelompok wilayah Kapanewon,”tandasnya.

“Semoga bermanfaat, berkah dan ladang amal,”pungkasnya. (Wanto)

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

BACA JUGA