Kuota Kemenag Habis, Bocah Ini Dikhitankan Dewan

Nglipar, (suara-gunungkidul.com)–Lantaran tak kouta di Kementrian Agama Gunungkidul habis, seorang bocah bernama Rahmad (11) warga Padukuhan Gagan, Kalurahan Pengkol, Kapanewon Nglipar dikhitankan Anggota DPRD Kabupaten Gunungkidul Eko Rustanto. Pasalnya orang tua bocah ini sempat merasa bingung lantaran dia sempat mendaftar program khitan masal yang diselenggarakan oleh Kemenag.

Parno orang tua dari Rahmad mengaku gembira atas apa yang sudah dibantu oleh Eko Rustanto. Politikus partai Demokrat itu disebutnya memang dekat dengan rakyat khususnya di wilayahnya.

“Alhamdullilah, terimakasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang telah membantu khitanan anak saya, terutama kepada Bapak Eko Rustanto semoga semakin sukses dan 2024 kembali terpilih jadi wakil rakyat,”ujar Parno.

Dibincangi di sela – sela menunggu antrian khitan di salah satu klinik, Eko mengaku senang dan bahagia apabila dapat membantu warga masyarakat. Walaupun disebutnya tidak seberapa, namun dia berharap apa yang dilakukannya dapat bermanfaat bagi warga masyarakat.

“Ga muluk – muluk bisa membantu warga dan membuat mereka tersenyum saja sudah senang, Insyaallah kalau tidak sibuk nanti saya akan berkunjung ke rumahnya,” terang Eko.

Sayang, kebahagiaan yang dirasakan oleh Parno tidak diketahui oleh pemangku kepentingan di wilayah tersebut, karena Dukuh dan pengurus padukuhan Gagan tak satupun terlihat untuk mendampingi Rahmad, namun hal itu tidak mengurangi kebahagiaan yang dirasakan oleh keluarga Parno.

“Kedepan saya akan selalu ada di tengah masyarakat saat masyarakat membutuhkan bantuanya,” tutup Eko.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

BACA JUGA