Istri KSAD Kunjungi Koramil /13 Panggang, Bagikan Ratusan Paket Sembako

Panggang,(suara-gunungkidul.com)–Istri Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jendral TNI Andhika Perkasa, Kirana Hetty Andika Perkasa berkunjung ke Koramil /13 Panggang Rabu (28/07/2021).
Kedatangan Ketua Umum Persit ini cukup mengagetkan, karena informasi kedatangan istri orang nomor satu di tubuh TNI AD ini sangat mendadak.

Kedatangan Ketua Umum Persit tersebut disambut oleh Dandim 0730/Gunungkidul Letkol Kavaleri Anton Wahyudo dan Ketua Persit KCK Cabang XXXI Dim 0730/ Gunungkidul, Ny. Eva Anton Wahyudo , dan Danramil 13/Panggang Kapten Infanteri Redani.

“Kami sangat terkejut ketika mendapatkan informasi mendadak, kalau mau ada kunjungan dari Ketua Umum Persit,” Ungkap Danramil 13 Panggang Kapten Infanteri Redani, Kamis (29/07/2021).

Sementara itu, kunjungan Ketum Persit ini dalam rangka bakti sosial. Sebanyak ratusan paket sembako diserahkan untuk dibagikan kepada warga kurang mampu yang berada di lingkungan Koramil 13 Panggang.

Paket sembako itu merupakan sumbangan dari pihak Hetty Andika Perkasa guna mengurangi beban ekonomi masyarakat di massa Pandemi.

“Terimakasih kepada seluruh anggota Dandim yang telah menyambut kedatangan saya, walaupun secara dadakan.
Kami harap seluruh anggota tetap selalu menjaga kesehatan. Dan kami titipkan sedikit sembako ini kepada Bhabinsa Koramil /13 Panggang, agar nanti bisa dibagikan kepada warga kita yang membutuhkan,”tuturnya.

Sementara itu Dandim 0730 /Gunungkidul Letkol Kavaleri Anton Wahyudo menyambut dengan bangga dan kagum atas kunjugan Ketua Umum Persit, bagi seluruh anggota Dandim 0730 Gunungkidul adalah suatu kehormatan karena kedatangan istri orang nomer satu di tubuh TNI AD tersebut.

“Terimakasih atas kunjungannya, suatu kehormatan bagi kami anggota Kodim 0730 Gunungkidul karena Ketua Umum Persit berkenan berkunjung.
Dan kami akan mendistribusikan bantuan sembako tersebut kepada warga yang benar-benar berhak menerima di Kapanewon Panggang dan Kapanewon Purwosari,” pungkasnya.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

BACA JUGA

banner8