HUT Bawaslu Ke 13 Adakan Bakti Sosial Sederhana

Wonosari (suara-gunungkidul.com)–Dalam rangka HUT Bawaslu ke 13, Bawaslu Gunungkidul sesuai dengan Intruksi Bawaslu RI melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang keberadaan Bawaslu dgn mengunggah HUT13 Bawaslu di medsos lembaga 05 sampai 11 April 2021.

Flyer tentang HUT Bawaslu dan perayaan dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 09 April 2021 dengan tumpengan secara sederhana .

Koordinator Divisi Sumber Daya Manusia Dan Organisasi (Kordiv SDM dan Organisasi) Rini Iswandari mengatakan, bahwa dalam rangka Hari ulang tahun Bawaslu ini di lakukan sederhana

“Kami laksanakan dengna sederhana, karena memang masih musim pandemi” Ungkapnya Jum’at (9/4/2021).

Selain tumpengan Hut Bawaslu juga mengadakan Donor darah di kantor Bawaslu dan juga melakukan kegiatan aksi sosial penggalangan dana untuk korban banjir di Nusa Tenggara Timur.

“Setelah terkumpul dananya nanti akan kami salurkan untuk membantu saudara kita yang terkena musibah “tuturnya.

Rini juga juga menambahkna selama ini Bawaslu Gunungkidul bekerja sesuai dengan tupoksi yg diatur di UU yakni melakukan pengawasan seluruh tahapan, kami sdh berupaya semaksimal mungkin. Kendala yg kami hadapi adalah kondisi pandemi covid-19 di hajatan pemilihan bupati dan wakil bupati 2020.

“Alhamdulillah semua tahpaan berjalan dengan lancar”terangnya.

Tak lupa Bawaslu Gunungkidul mengucapkan terimakasih kepada Panwascam, PPD, dan PTPS dan semua masyarakat,pengabdian selama menjadi jajaran pengawas,kerja keras yg luar biasa merupakan andil kita dalam mengawal demokrasi di Gunungkidul. (Wanto)

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

BACA JUGA

banner8