banner1
banner2
banner3
banner4
banner5
banner6
banner7
banner9
banner10
banner11

Bantu Atasi Kekeringan, Lazismu Panggang Bantu Puluhan Juta Perbaiki Sumber Goa Keceme

Panggang,(suara-gunungkidul.com) –Untuk membantu mengatasi kekurangan air bersih di Kapanewon Panggang Lazismu bekerja sama dengan Badan Pengelolaan Keuangan Haji (BPKH) pusat memberikan bantuan berupa bahan senilai 30 juta rupiah.

Bantuan tersebut digunakan untuk pengembangan dan perbaikan di Sumber air Keceme yang terletak di Padukuhan Waru, Kalurahan Girisekar, Kapanewon Panggang.

Ketua Lazismu Panggang Sumardiyono mengatakan,bantuan tersebut bertujuan untuk membantu memperbaiki dan juga merawat keberadaan sumber air di Goa Keceme.

“Seperti pemasangan tangga kedalam goa, dan juga pemasangan bronjong yang ada di sekitar goa, itu semua saat ini sudah dalam proses pengerjaan,” Ungkapnya Sabtu (06/06/2021).

Selain untuk perawatan, bantuan tersebut juga di gunakan penambahan daya listrik yang semula 2200 Watt menjadi 5500 Watt.
Sumardiyono berharap dengan berpartisipasinya Lazismu dalam mengurangi kekurangan air bersih di Padukuhan Waru bisa bermanfaat dan bisa di manfaatkan okeh masyarakat sekitar.

“Lazismu dan donatur berharap semoga saja apa yang kita lakukan bisa mempermudah masyarakat dalam memenuhi kebutuhan Khususnya air bersih” Pungkasnya. (Wanto)

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

BACA JUGA