Bakti Sosial HUT TKSK ke 12, Wabup Bagikan Sembako Kepada Lansia,ODGJ dan Disabilitas 4 Kapanewon

Playen,(suara-gunungkidul.com)—-Bakti Sosial Dalam rangka hari ulang tahun tenaga kesejahteraan sosial kecamatan (TKSK) ke 12 dengan tema “Perekat Sosial Ibu Pertiwi Merawat Negri Sepenuh Hati” dilaksanakan penyerahan  bantuan sembako oleh Wakil Bupati Heri Susanto di balai dusun Banyusoco, Playen, Jumat (15/10)

Kegiatan tersebut juga dihadiri Kepala Dinas Sosial Gunungkidul, Wakil Ketua DPRD Gunungkidul Heri Nugroho, Panewu Playen dan Lurah Banyusoco

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Heri Susanto menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya atas inisiasi dari Kepala Dinas Sosial dan jajarannya dalam melaksanakan bakti sosial ini.

Adapun kegiatan ini dilaksanakan di 4 titik antara lain Kapanewon Playen, Wonosari, Girisubo dan Ngawen. Untuk Kapanewon Playen dan Wonosari sebanyak 120 paket sembako,sementara untuk Girisubo dan Ngawen sebanyak 100 paket sembako. Bantuan tersebut dibagikan kepada lansia, ODGJ dan penyandang disabilitas. Selain itu juga, nantinya akan diberikan bantuan berupa droping air di kapanewon rongkop dan girisubo sebanyak 50 tengki. Kegiatan ini didukung oleh donatur-donatur dan dana swadaya TKSK. Hal tersebut disampaikan langsung oleh perwakilan TKSK Panggang, Waryoto.

“Ini adalah bagian dari tugas pemerintah yang alhamdulillah sampai dengan saat ini kami masih bisa bersinergi baik wabil khusus dengan pak ketua dewan untuk mensejahterakan masyarakat, pada kesempatan ini akan kita lakukan kegiatan pembangunan jalan dan juga akan berupaya untuk memenuhi kebutuhan benih dan pupuk,” ungkap Wakil Bupati.

Kegiatan ini ditandai dengan penyerahan bantuan sembako secara simbolis oleh Wakil Bupati Heri Susanto dan Wakil Ketu DPRD Heri Nugroho kepada perwakilan penyandang disabilitas dan lansia.

 

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

BACA JUGA

banner8