Sutrisna Wibawa Nyoblos Di Budegan 2, Bambang Wisnu Di Tunggul Semanu

Wonosari, (suara-gunungkidul.com ) Calon Bupati dan Wakil bupati nomor urut 1 Sutrisna Wibawa – Mahmud Ardi Widanto memberikan hak suaranya di TPS berbeda pada Pilkada tahun 2020. Sutrisna Wibawa bersama istrinya Supadminingsih di TPS 19 padukuhan Budegan 2, Kalurahan Piyaman, Kepanewon Wonosari, Rabu (09/12/2020). Sementara itu Mahmud Ardi Widanto didampingi 2 orang adiknya memberikan suaranya di TPS 01 Madusari Wonosari.

“Proses pemungutan suara berjalan dengan lancar. Mudah – mudahan kedewasaan dalam berdemokrasi di Gunungkidul berjalan dengan baik,”ujar Sutrisna setelah melaksanakan pencoblosan.

Sutrisna berharap pemilukada tahun ini menghasilkan pemimpin yang dipilih oleh warga masyarakat secara demokratis.

“Saya istirahat dan mengadakan pengajian dirumah saya bersama keluarga, “kata Sutrisna.

Pasca Memberi Hak Pilih, Bambang Wisnu Memilih Tidur dan Istirahat

Sementara itu Pasangan nomor urut 03 Bambang Wisnu Handoyo – Benyamin Sudarmadi telah selesai memberikan suaranya di Tempat Pemungutan Suara ( TPS ) 022 Tunggul Timur Kalurahan Semanu, Kapanewon Semanu 09/12/2020 didampingi istri masing – masing dan juga relawan, berangkat dari sekretariat berjalan kaki Bambang Wisnu dan Benyamin sempat bersenda gurau dengan warga yang berada di TPS. Hingga giliran Bambang Wisnu yang didampingi sang istri masuk ke bilik suara untuk memberikan suaranya.

“Secara umum bagus lancar dan kondusive, saya rasa mungkin calon lain juga sependapat bahwa pilkada Gunungkidul relatif aman dan damai, seandainya ada gesekan satu dua itu sebuah kewajaran, namun secara umum bagus,” Sebut Bambang.

Lebih lanjut ditanya rencana pasca memberikan suaranya Bambang memilih untuk beristirahat dan berkumpul dengan keluarganya.

“Saya memilih tidur dan istirahat saja, untuk utusan memantau perhitungan suara biar tim yang menanganinya,” imbuh Bambang.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

BACA JUGA