Slamet Hengkang Dari Golkar, Ketua DPD : Harusnya Dia Berikan Perhatian Kepada Partai Yang Membesarkannya

Wonosari, (suara-gunungkidul.com)–Perpindahan politikus senior Golkar Slamet,S.Pd.MM dinilai tak berdampak signifikan terhadap jajaran Kepengurusan partai Golkar Gunungkidul. Hengkangnya mantan anggota DPRD DIY ke partai Gerindra itu dinilai merupakan hak pribadi.

Diungkapkan oleh Ketua DPD Golkar Gunungkidul Heri Nugroho bahwa, selama menjadi anggota DPRD DIY Slamet jarang melakukan komunikasi dengan kepengurusan di tingkat Daerah.

“Harusnya pak Slamet yang memberikan perhatian kepada partai yang membesarkannya. Saya tau semuanya kok, karena saya dan pak Slamet bareng lolos di pileg 2004,”ujar Heri Nugroho, Senin (26/04/2021).

Ditanya dampak perpindahan sejumlah kader termasuk Slamet ke partai Gerindra, Heri mengklaim tidak mengalami keuntungan maupun kerugian.

“Kami hanya sedih ketika Golkar ini belum bisa memberikan yang terbaik untuk kesejahteraan masyarakat Gunungkidul,”katanya.

Dia berujar bahwa tidak akan berorentasi pada jabatan semata saat memimpin kepengurusan Golkar di Gunungkidul.

“Saya akan pimpin Golkar untuk selalu dekat dengan rakyat. Saya tahu siapa pak Slamet, kemarin Pileg gagal. Kalau sekarang pindah Gerindra itu adalah hak pak Slamet silahkan saja gakpapa,”tandasnya.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

BACA JUGA