Puncak Acara HUT ke 23, DPD PAN Gunungkidul Mengikuti Zoom Dengan DPP

Wonosari,(suara-gunungkidul.com)Prosesi puncak acara HUT PAN yang ke 23 DPD II PAN dan Kader Kabupaten Gunungkidul mengikuti Zoom meeting dengan mendengarkan Pidato Politik dari presiden sekaligus Pidato Kebangsaan oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Senin (23/08/2021). Sedikitnya 25 Kader mengikuti acara tersebut. 
 
Meeting zoom yang digelar di Kantor DPD PAN Gunungkidul dengan tema “Amanat Untuk Indonesia Sehat” dan 
23 Tahun PAN mengabdi Tanpa Batas. PAN diharap menjadi partai terdepan menjadi solusi terhadap persoalan Bangsa. Menurut Ketua Umum PP Muhammadiyah PAN lahir dari rahim reformasi dan Dibidani oleh tokoh-tokoh Muhammadiyah. PAN disaat pandemi harus mampu membangun Empati,Simpati dan Solusi menghadapi pandemi.
 
PAN juga akan mengawal pemerintah secara obyektif jika program pemerintah pro rakyat akan didukung PAN, tapi jika program tidak pro rakyat PAN harus berani mengkritisi.
 
Saat dibincangi wartawan Ketua Fraksi PAN DPRD  Gunungkidul Anwarudin menjelaskan bahwa HUT PAN ke 23 juga terus melakukan konsolidasi dan komunikasi dengan rakyat untuk menjadi bagian solusi dan bermanfaat sebanyak-banyaknya untuk Rakyat Gunungkidul. 
 
“Kami akan  terus melakukan konsulidasi agar PAN di Gunungkidul semakin Solid,” Jelasnya. 
 
Anwarudin menambahkan, PAN akan terus melakukan sebanyak-banyaknya kebaikan untuk masyarakat yang merasakan kesulitan dengan membagi sembako, membagikan sayuran serta membatu APD untuk Relawan Covid-19 serta memberikan Sembako untuk Relawan Covid-19.
 
“Kami akan terus hadir menebar kebaikan serta kemanfaatan untuk rakyat.PAN juga terus mengharapkan agar mematuhi protokol kesehatan dan kader PAN harus aktif mensukseskan Vaksinasi Covid-19 guna mengakhiri Pandemi ini,” Pungkasnya.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

BACA JUGA

banner8