Pra Muscab PKB, Inilah Nama – nama Yang Diusulkan Menjadi Pengurus DPC

Wonosari, (suara-gunungkidul.com)–Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Gunungkidul menggelar pra Musyawarah Cabang di salah satu rumah makan Wonosari, Minggu (28/02/2021). Dalam kegiatan pra Muscab itu dihadiri oleh sejumlah Pengurus Anak Cabang (PAC) yang tersebar di 18 Kepanewon di Gunungkidul. Muncul nama – nama yang disepakati dan nantinya akan diusulkan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) DIY Agus Sulistyono menjelaskan, pra muscab ini dalam rangka mengamakan presespsi rencana muscab yang bakal dilaksanakan pada pada tanggal 06 Maret 2021 mendatang. Muscab akan dilaksanakan diseluruh Cabang di seluruh DIY.

“Pra muscab membahas tentang materi, pleno kehadiran, tata tertib dan pengurus yang diberi tugas pada periode tahun 2021 – 2026,”kata Agus Sulis.

Dia menambahkan bahwa, materi sudah disepakati tetang rancana kerja dan struktur kepengurusan.
Agus mengklaim dalam pra muscab terkait nama pengurus yang diusulkan telah diterima peserta dan sama sekali tidak ada penolakan dari kader di tingkat PAC.

“Artinya nama yang disebutkan sudah clear tidak ada masalah,”imbuhnya.

Nama – nama yang telah diusulkan ke tingkat DPP yakni Ketua Mustasyar KH Zabidi Wardani, Wakil Ketua Sarono. Sementara itu
Ketua Dewan Syuro adalah
KH Tsamin Fauzi, Sekretaris
Nur Kholidin, Ketua Dewan Tanfidz Sutiyo, Wakil Ketua Dewan Tanfidz 1 Suwignyo, Wakil Ketua 2 Suhartini
Wakil Ketua 3 Yulinda Dwi Nur Respati, Sekretaris Ngatiminarto dan Bendahara Agus Wahyuditomo.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

BACA JUGA