Politikus PKB Dukung Bupati Gunungkidul Memperkuat Investasi

Wonosari, (suara-gunungkidul.com)–Politikus PKB Timbul Suryanto mengapresiasi langkah Bupati Gunungkidul Sunaryanta dalam menjalankan program sapta karya. Salah satunya dengan cara memperkuat investasi yang masuk ke Kabupaten Gunungkidul.

Kepada suara-gunungkidul.com, anggota DPRD Kabupaten Gunungkidul itu berpendapat bahwa langkah Sunaryanta akan membawa iklim yang sejuk kepada para investor. Masuknya investasi ke Gunungkidul akan berdampak pada pembukaan tenaga kerja lokal yang nantinya akan membawa dampak kemajuan ekonomi.

“Tentu kami sebagai partai pengusung mendukung penuh atas langkah beliau dalam mewujudkan visi misinya kedepan. Gunungkiduk membangun dengan bertumpu pada ekonomi kerakyatan, “kata Direktur Utama PT Sudibyo Timbul Sukses (STS) ini, Selasa (02/03/2021).

Sementara itu pasca serah terima jabatan pada Senin kemarin (01/03/2021) Sunaryanta mengaku sudah menjalin komunikasi dengan para investor. Pria asal Padukuhan Kwarasan, Kalurahan Kedungkeris itu telah berkomunikasi dengan Investor baik yang ada di dalam maupun luar negeri.

“Saya akan mempelajari permasalahan yang saat ini terjadi. Seperti perizinan untuk para investor harus dilengkapi dan akan kita evaluasi, “beber Sunaryanta.

Dia menegaskan bahwa tidak akan melakukan penutupan kepada para investor yang sudah beroperasi di Kabupaten Gunungkidul. Namun Sunaryanta menggarisbawahi para investor harus mempunyai komitmen dalam pengurusan izin.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

BACA JUGA