Pengukuhan PR dan PAR Partai Gerindra Kapanewon Nglipar, Bapak – Anak Ini Dipastikan Maju Pileg 2024

Nglipar, (suara-gunungkidul.com)—Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kabupaten Gunungkidul mengambil sumpah Pengurus Ranting dan Pengurus Anak Ranting Gerindra se-Kapanewon Nglipar, 08/01/2022, bertempat di Rumah Aspirasi Partai Gerindra Padukuhan Nglebak, Kalurahan Katongan, Kapanewon Nglipar.

 
Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Gunungkidul Purwanto sesaat setelah mengambilan sumpah para pengurus ranting dan anak ranting berharap para pengurus bekerja keras untuk memenangkan partai Gerindra sekaligus memenangkan Prabowo Subiyanto sebagai Presiden dalam pilpres dan pileg 2024.
 
Selain mendukung Prabowo dan memenangkan partai Gerindra Purwanto juga memprioritaskan Daerah Pemilihan 2,  memenuhi target yang di tentukan DPC Gerindra yaitu 2 kursi untuk pileg 2024, Purwanto juga berjanji kepada para pengurus akan memberikan fasilitas yang dibutuhkan untuk memenangkan partai baik melalui program dewan maupun program partai.
 
“Ini adalah janji saudara untuk memenangkan partai dan Prabowo Presiden, semoga dengan semangat dan kerja keras kita semua target Dapil 2 punya wakil di DPRD Kabupaten Gunungkidul tercapai,” ujarnya.
 
Selain memberikan arahan kepada pengurus ranting dan anak ranting anggota DPRD DIY tersebut juga memperkenalkan calon dewan yang akan di usung dari dapil 2 dan Provinsi, yaitu Slamet, S Pd, MM dan Arief Fajar Hananta, S Pd, Bapak dan anak tersebut bakal di usung partai Gerindra dalam pileg 2024.
 
“Saya juga akan memperkenalkan tokoh yang tidak asing lagi di Gunungkidul, yang akan kita usung sebagai wakil rakyat dari dapil 2 dan Dapil Gunungkidul untuk Provinsi, yaitu Bapak Slamet, S.Pd, MM dan Mas Arief Fajar Hananta, S.Pd ,tambahnya.
 
Selain Ketua DPC Gerindra Hadir dalam acara pengukuhan pengurus ranting dan anak ranting adalah Ketua Dewan Pertimbangan Partai Slamet, S.Pd, MM, pengurus DPC Gerindra Gunungkidul, Pengurus Anak Cabang Gerindra Kapanewon Nglipar, dan tokoh masyarakat juga simpatisan partai Gerindra.
 
Ketua Dewan Pertimbangan Partai Gerindra Slamet, S.Pd, MM saat memberikan sambutan lebih memilih fokus berbicara beralihnya Politikus Gaek tersebut dari Partai Golkar Ke Gerindra, dan juga merubah rumah Aspirasi Titik Suharto menjadi Rumah Aspirasi Partai Gerindra, dan Slamet juga meminta agar seluruh jajaran partai Gerindra untuk memperkenalkan dirinya bukan Slamet Golkar lagi akan tetapi Slamet Gerindra.
 
“Saya ucapakan banyak terimakasih kepada seluruh pengurus ranting dan anak ranting se-Kapanewon Nglipar, mohon bantuanya agar memperkenalkan diri saya bukan Slamet Golkar akan tetapi Slamet Gerindra, dan Rumah Aspirasi ini menjadi Rumah Aspirasi Partai Gerindra,” kata Slamet.
 
Setelah secara resmi Bapak dan anak ini bakal diusung partai Gerindra sebagai Calon Legislatif dari dapil 2 dan dapil Gunungkidul maka persaingan antar caleg bakal seru dan masing – masing partai akan unjuk kemampuan menyakinkan masyarakat sebagai partai pendengar aspirasi.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

BACA JUGA