Muswil DPW PKB DIY, Timbul Suryanto Ajak Kader Patuhi Intruksi Partai

Wonosari, (suara-gunungkidul.com)–Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB DIY bakal melaksanakan Musyawarah Wilayah (Muswil) pada 9 – 10 Januari 2020. Muswil tersebut dilaksanakan berdasarkan keputusan Muktamar PKB yang dilaksanakan pada tahun 2019 lalu di pulai Bali.

Salah satu anggota DPRD dari Fraksi PKB Gunungkidul Timbul Suryanto yang bakal ikut dalam Muswil menyatakan dukungannya. Menurut Timbul sesuai intruksi Partai bahwa kebijakan Muswil ini untuk penyeragaman periode kepengurusan PKB pada tingkat Provinsi, Kabupaten hingga Kepanewon menjadi 2021 – 2026.

Muswil DPW PKB itu akan dilaksanakan di Hotel Ross Inn Sabtu dan Minggu (9-10) dan dilaksanakan secara virtual pada pukul 12.30 WIB. Sebagai kader PKB, Timbul Suryanto mendukung penuh dan bakal ikut melaksanakan Muswil tersebut dengan penuh tanggung jawab.

“Sesuai intruksi partai dan melaksanakan amanah pada Muktamar seluruh DPW PKB bakal menggelar Muswil tersebut secara serentak, “pria yang dijuluki Raja Properti Gunungkidul itu.

Senada dengan apa yang disampaikan oleh Ketua OC Muswil PKB DIY Ummarudin Masdar, PKB khsususnya di Gunungkidul akan terus hadir di tengah masyarakat dalam konteks edukasi, advokasi serta pelayanan sosial.

“Kaderisasi secara bertahap, terukur dan berkelanjutan serta reorientasi gerakan PKB. Terdapat lima hal penting yang akan dibahas dan diputuskan dalam Muswil, diantaranya revitalisasi struktur dan mesin politik, dari tingkat provinsi hingga ke anak ranting. Selain itu juga adanya penguatan ideologi serta kultur partai penguatan kapasitas organisasi supaya dapat melakukan inovasi,”imbuhnya.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

BACA JUGA