Mudah Dapatkan Miras di Gunungkidul, F PAN Minta Kepolisian dan PP Intensif Gelar Razia

Wonosari,(suara-gunungkidul.com)—-Mudahnya mendapatkan minuman keras (Miras) mendapat sorotan keras dari Fraksi Partai Anamat Nasional ( FPAN ) DPRD Kabupaten Gunungkidul, hal tersebut di sampaikan ketua FPAN Gunungkidul Anwarudin saat menyampaikan rilies yang diterima redaksi suara-gunungkidul.com,15/11/2021.

Dalam riliesnya FPAN meminta pihak terkait khususnya Kepolisian dan PP untuk intens dalam menggelar razia miras dan narkoba, karena menurut FPAN miras dan narkoba jadi penyebab perkelehian dan pula dapat merusak generasi muda Gunungkidul, sehingga pihaknya meminta semua pihak serius dalam menangani peredaran miras, pil koplo dan berbagai jenis obat terlarang lainya.

“Mudahnya mendapatkan miras di Gunungkidul menjadikan kita semua miris, karena miras menimbulkan berbagai masalah khususnya bagi generasi muda, untuk itu kami minta pihak terkait Polisi dan PP untuk lebih intens menggelar razia,” ujar Anwarudin.

Lebih lanjut Anwarudin meminta semua pihak bersama – sama bersinergi untuk mencegah terus beredarnya miras ilegal demi menjaga masa depan generasi muda Gunungkidul, disinggung contoh kasus yang terjadi baru – baru ini terkait miras dan narkoba anggota dewan yang terpilih dari Daerah Pemilihan V ini mengambil kejadian di Kapanewon Playen.

“Kasus terakhir yang terjadi di playen, akibat miras dan narkoba dampaknya luar biasa,” tambahnya.

FPAN akan terus menggunakan fungsi pengawasan dan penegakan perda apabila pihak terkait tidak segera melakukan langkah tersebut, hak contoling yang dimiliki dewan akan terus digunakan guna meminta pemerintah bergerak sekaligus mendesak dan melakukan koordinasi dengan pihak lain. 

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

BACA JUGA

banner8