banner1
banner2
banner3
banner4
banner5
banner6
banner7
banner9
banner10
banner11

Manteb Sembodo, Seorang PNS Deklarasikan Diri Maju Pemilihan Lurah Tepus

Tepus(suara-gunungkidul.com)–Seorang warga Padukuhan Blekonang 1, Kalurahan Tepus, Kapanewon Tepus bernama Haryono mendeklarasikan diri bakal maju sebagai calon Lurah Tepus pada Pilihan Lurah serentak bulan Oktober 2021 mendatang. Pria yang bertugas sebagai PNS Pemerintah Kapanewon Tepus itu bakal membawa misi “Manteb Sembodo” Maju Aman Tertib, Sesarengan Mbangun Deso.

Hal ini diungkapkan oleh Haryono saat mendeklarasikan diri dikediamannya dan dihadiri ratusan pendukungnya, Jumat (07/06/2021). Haryono mengaku akan siap bersama warga untuk membawa Tepus lebih maju dalam berbagai bidang.

“Kedepan warga Kalurahan Tepus bisa memaksimalkan sumber daya yang dimiliki sekaligus menjadikan Kalurahan Tepus mandiri,”kata Haryono disambut tepuk tangan para pendukungnya.

Pria yang sudah berpengalaman dalam pengelolaan dana desa ini mengaku tidak perlu beradaptasi lagi. Dia berujar bahwa pekerjaan tentang tata pengelolaan pemerintahan sudah menjadi makanannya setiap hari.

“Kami hanya perlu melihat prioritas langkah kerja yang akan dilakasanakan terlebih dahulu. Laporan program dan anggaran yang Kalurahan akan dikelola setransparan mungkin,”katanya.

Dihadapan para pendukungnya sekaligus tokoh dari seluruh padukuhan yang ada di Kalurahan Tepus Haryono mengaku bukanlah calon bayangan. Dia menegaskan bakal benar – benar maju atas keinginan sendiri dan berkomitmdn membangun Kalurahan Tepus.

“Kami komitmen menjadikan Tim sukses sebagai oposisi. Sehingga apabila saya tidak menjalankan program – program yang dikanjikan maka kami meminta Tim sukses untuk demo. Mereka akan terus saya gunakan untuk mengkritisi kinerja saya,”tandasnya

Perhelatan Pemilihan Lurah serentak 2021 sendiri agendanya bakal digelar sekitar bulan Oktober 2021. Kalurahan Tepus sendiri bakal diramaikan sebanyak 5 calon yang maju dalam pemilihan lurah Kalurahan Tepus. Selain Haryono Supardi sebagai Petahana dipastikan akan maju kembali.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

BACA JUGA