Hengkang Dari Golkar, Politikus Senior Boyong Loyalisnya Ke Gerindra

Nglipar, (suara-gunungkidul.com) — Politikus senior Golkar Slamet, S.Pd, MM secara resmi pindah ke partai Gerindra. Tak hanya pindah, mantan anggota DPRD DIY itu juga memboyong simpatisan dan loyalisnya.

Kepada wartawan Slamet mengungkapkan alasan memilih partai besutan Prabowo Subianto itu. Dia menilai secara garis besar Gerindra dipilihnya lantaran mampu mengusung Calon Presiden (Capres) dalam perpolitikan Nasional.

“Secara resmi saya sudah pamitan kepada seluruh jajaran pengurus partai Golkar, sehingga saat ini saya akan fokus membesarkan partai Gerindra bersama pengurus dan simpatisan yang lain,” ujar Slamet saat acara buka bersama dengan pengurus Gerindra dan simpatisannya di rumah maka Alam Rempak Kapanewon Nglipar, Minggu (25/04/2021).

Dihadapan Ketua DPC dan pengurus Gerindra Gunungkidul Slamet mengaku sudah berpamitan kepada pengurus partai yang membesarkan namanya. Dia mengaku bahwa kepindahannya ke Gerindra lantaran tak pernah dianggap di partai yang mengantarkannya menjadi anggota DPRD Gunungkidul selama 3 periode itu.

“Disini saya tidak memaksa loyalis saya. Kami berjanji akan berjuang keras untuk membawa aspirasi masyarakat demi Gunungkidul,” lanjutnya.

Sementara ketua DPC Gerindra Gunungkidul Purwanto dimintai ttanggapanya mengaku bangga dan senang atas bergabungnya Slamet ke Gerindra. Purwanto berharap dengan bergabungnya Slamet akan membawa warna baru di partainya sehingga target 8 kursi DPRD Gunungkidul bisa tercapai. Khususnya di Dapil 2 mampu menyumbang 2 kursi pada pileg 2024.

“Yang pasti senang dan bangga karena partai Gerindra dipilih oleh beliau sebagai tempat bernauang. Harapan saya sebagai Ketua Dewan Penasehat Gerindra Gunungkidul punya pengaruh besar dan mampu membantu Gerindra mencapai target 8 Kursi di DPRD Gunungkidul,” terangnya.

Tokoh – tokoh yang mengikuti jejak Slamet hengkang ke Gerindra yakni Padmo (mantan panewu ), Sumardi, Jumali, Teguh, Sri Sugiyarti dan ratusan loyalis dan simpatisan Slamet, S.Pd, MM. 

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

BACA JUGA