Hengkang Dari Demokrat, Ngatimin Pilih Pindah Ke PKB

Wonosari,(suara-gunungkidul.com)–Setelah resmi mundur dari jabatan Wakil Sekretaris DPC Demokrat Gunungkidul Ngatimin kini resmi bergabung ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Bergabungnya Ngatimin tersebut atas permintaan Kyai di Organisasi Nahdlatul Ulama (NU).

Pada Minggu (28/02/2021) Ngatimin terlihat dalam acara pra musyawarah cabang (Muscab) DPC PKB di salah satu rumah makan Kepanewon Wonosari. Dalam kegiatan pra muscab itu juga dihadiri oleh Ketua DPW PKB DIY Agus Sulistiyono.

Dalam kegiatan pra muscab itu bahkan Ngatimin disebut menjadi nama yang bakal diusulkan ke DPP pada jabatan Sekretaris DPC.

“Ya didawuhi kyai mas, “kata Ngatimin saat dikonfirmasi.

Muscab DPC PKB seluruh DIY bakal serentak dilaksanakan pada tanggal 06 Maret 2021. Dengan nama – nama yang bakal diusulkan tersebut dapat dipastikan bahwa Ngatiminarto sudah resmi menjadi kader PKB Gunungkidul.

“Tujuan pra muscab untuk konsolidasi pasca pilkada sekaligus melakukan persiapan muscab yang bakal menentukan kepengurusan DPC PKB Gunungkidul periode 2021 – 2026,”kata Ketua DPW PKB Agus Sulistyono.

Nama – nama yang telah diusulkan ke tingkat DPP yakni Ketua Mustasyar KH Zabidi Wardani, Wakil Ketua Sarono. Sementara itu
Ketua Dewan Syuro adalah
KH Tsamin Fauzi, Sekretaris
Nur Kholidin, Ketua Dewan Tanfidz Sutiyo, Wakil Ketua Dewan Tanfidz 1 Suwignyo, Wakil Ketua 2 Suhartini
Wakil Ketua 3 Yulinda Dwi Nur Respati, Sekretaris Ngatiminarto dan Bendahara Agus Wahyuditomo.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

BACA JUGA