Bupati Menghadiri Bimbingan Singkat kader PKB Dalam Rangka Persiapan Pemilihan Lagislatif 2024

Wonosari,(suara-gunungkidul.com)—–DPC PKB Gunungkidul gelar bimbingan singkat ( coaching clinic) bagi kader-kadernya dalam mempersiapkan pemilihan legislatif tahun 2024 mendatang.

Bimbingan dan pembekalan kader tersebut di sampaikan oleh ketua DPW PKB DIY Agus Sulistyono, di Gedung pertemuan , BMT Dana Insani, Sabtu (2/10).

Dalam kesempatan tersebut Bupati Gunungkidul yang berkesmpatan hadir menyampaikan ucapan terimakasih kepada Partai Kebangkitan Bangsa dengan kiprah dan kerjakeras serta kontribusi dalam berjalannya pembangunan di Gunungkidul, selain itu kolaborasi seluruh pihak dan dukungan para tokoh kiayi yakin akan semakin memperkuat PKB di Gunungkidul.

“Kebesaran dapat di wujudkan dengan menyatukan kekuatan-kekuatan kecil sehingg sinergi menjadi sangat di butuhkan,Semoga perjuanagn PKB maupun muhamadiyah akan mendapat tempat di hati masyarakat.” kata bupati

Sementara itu ketua DPW terus mendorong untuk kadernya lebih bersemangat. Dalam pemilihan legislatif tidak hanya di butuhkan tokoh yang akan maju dalam pilihan legislatif tetapi juga harus di dukung dengan kemampuan dan kapabilitas yang baik.
 
Untuk mempersiapkan itu salah satunya PKB terus mendorong kadernya dengan pendampingan dan pelatihan pencalegan dini. Langkah ini dilakukan dalam rangka mewujudkan target perolehan kursi DPRD Pemilu 2024 mendatang.

Dikatakan Agus Sulistyono untuk mencapai target kursi DPRD salah satu langkah terpenting adalah dengan menyiapkan calon legislatif (caleg) terbaik yang proses rekrutmennya sudah harus dilakukan sejak sekarang.

Kegiatan tersebut di hadiri Ketua DPW PKB DI.Yogyakarta Agus Sulistiyono, Ketua DPC PKB GK H.Sutiyo, SE, Sekretaris DPC Kab GK ngatiminarto, SIP, M.AP serta kader-kader PKB.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

BACA JUGA

banner8