Warga Wediutah Ditemukan Nglalu di Kandang Sapi

Ssmanu, (suara-gunungkidul.com)–Peristiwa bunuh diri dengan cara gantung diri lagi – lagi kembali terjadi di Kabupaten Gunungkidul, Selasa (04/05/2021). Korban diketahui bernama Mulyono (91) warga Padukuhan Wediutah, Kalurahan Ngeposari, Kapanewon Semanu.

Kapolsek Semanu AKP Ahmad Fawzi Mulyono peristiwa tersebut sekitra pukul 10.30 WIB saat korban berpamitan kepada keluarganya akan pergi ke Jakarta.
Merasa curiga salah satu keluarganya kemudian mencarinya ke sekitar rumah korban.

“Korban ditemukan dalam keadaan Gantung diri menggunakan tali kenur warna biru di kandang sapi. Lokasi kandang berada di sebelah timur rumah dengan posisi korban menghadap ke barat daya,”ujarnya.

Kedua saksi Parmin (53) dan Trisno Suwito (53) yang mencari korban sempat melakukan pertolongan karena saat memegang tubuhnya masih hangat. Keduanya berisiniatif untuk menurunkan korban untuk menolongnya nun naas nyawa korban tidak tertolong.

Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Semanu. Saat dilakukan pemeriksaan bersama tim medis tidak ditemukan tanda – tanda penganiayaan. Kejadian tersebut murni bunuh diri.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

BACA JUGA