Warga Sodo Meninggal Dengan Kondisi Lebam di Rumah Seorang PNS

Paliyan, (suara-gunungkidul.com)–Marsilah warga Kalurahan Sodo, Kapanewon Paliyan meninggal dengan kondisi tak wajar di rumah Supriyadi (51) warga Padukuhan Tahunan, Kalurahan Karangduwet, Kapanewon Paliyan.

Informasi yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber menyebutkan, kejadian tersebut bermula saat salah satu tetangga Supriyadi mendapatkan telepon dari Kepala Dukuh Selorejo, Kalurahan Sodo bernama Bejo pada pukul 07.00 WIB. Dukuh Bejo menginformasikan kepada tetangga Supriyadi bahwa Marsilah meninggal dirumah yang bersangkutan.

Kabar tersebut kemudian tersebar kepada sekitar tetangga Supriyadi yang diketahui berprofesi sebagai Guru PNS di salah satu sekolah Negeri Kapanewon Saptosari itu.

Dari keterangan salah satu tetangga Supriyadi, jenazah korban dibawa menggunakan mobil milik Supriyadi dan dipulangkan ke rumahnya.

“Informasinya Supriyadi membawa jenazah korban bersama menantu korban menjelang Imsak pada pukul 04.00 WIB,”kata warga yang enggan disebutkan identitasnya.

Warga masyarakat setempat menduga bahwa Supriyadi dan Marsilah mempunyai hubungan khusus. Hal ini disimpulkan warga sekitar lantaran Supriyadi dan Marsilah masih mempunyai keluarga yang sah. Selain itu didapat informasi bahwa korban meninggal dalam keadaan tidak wajar.

“Tadi olah TKP Polisi di rumah Supriyadi selesai pada pukul 12.00 WIB,”terangnya.

Kapolsek Paliyan AKP Edi Purnomo saat dikonfirmasi tak menampik terkait orang meninggal tak wajar yang terjadi di wilayahnya. Namun demikian pihaknya masih enggan membeberkan secara rinci apakah kejadian tersebut terdapat tindakan kriminal atau tidak.

“Baru lidik. Jenazah masih dilakukan otopsi, “ujar Kapolsek saat dikonfirmasi.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

BACA JUGA