Terjatuh Dari Atas Pohon Saat Mencari Pakan Ternak, Mbah Madi Meninggal Dalam Perjalanan Ke Rumah Sakit

Paliyan,(suara-gunungkidul.com)-Nasib naas dialami Madi Utomo (60) warga Padukuhan Pendem, Kalurahan Karangduwet, Kapanewon Paliyan. Bermaksud mencari pakan ternak dengan memanjat kayu sono di wilayah Suaka Margasatwa, tepatnya di Timur Pulatpur TNI AD Paliyan Kamis (14/10/2021). Madi terjatuh hingga nyawanya tak tertolong saat perjalanan ke rumah sakit.
 
Menurut keterangan Kapolsek Paliyan AKP Sholechan saat dihubungi wartawan melalui jaringan telpon, kejadian pertama kali diketahui oleh saksi mata Romadhon (21) warga Padukuhan Tahunan, Kalurahan Karangduwet, Kapanewon Paliyan. Sekira pukul 06:00 WIB Romadhon yang pagi itu hendak mengantarkan ibunya pergi ke ladang dengan mengendarai sepeda motor. 
 
Sesampainya dilokasi kejadian , Romadhon melihat korban melambaikan tangan saat di atas pohon. Namun oleh Saksi lambaian tangan korban tidak ditanggapi. 
 
“Korban sempat melambaikan tangan ke arah jalan, namun saksi tidak begitu memperhatikan,” jelas Kapolsek
 
Sepulang dari mengantarkan ibunya, Saksi melihat korban sudah terjatuh dengan beberapa ranting patah disekitarnya. 
 
Melihat hal tersebut, Romadhon pun  bergegas meminta pertolongan warga yang dekat. Oleh warga kemudian korban dibawa ke Klinik Amanah Husada, karena luka yang cukup serius korban pun di rujuk ke RSUD Wonosari. 
 
Namun takdir berkata lain sebelum sampai rumah sakit korban dinyatakan meninggal dunia. 
 
Diduga korban terjatuh dari ketinggian 8 meter setelah ranting pohon yang ia panjat menyentuh kabel listrik dengan tegangan tinggi. 
 
“Berdasarkan olah TKP, diduga ranting pohon yang korban panjat menyentuh kabel listrik dengan tegangan tinggi, sehingga menyebabkan korban terjatuh dari ketinggian 8 Meter,” pungkas Kapolsek 
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

BACA JUGA

banner8