Pingsan di Pantai Sadranan, Wisatawan Meninggal Dunia

Tepus, (suara-gunungkidul.com)–Seorang wisatawan yang diketahui bernama Suroto (51) warga Cluntang, Musuk, Kabupaten Boyolali meninggal dunia secara mendadak saat berlibur di pantai Sadranan, Kalurahan Tepus, Kepanewon Tepus, Selasa (09/03/2021). Korban sebelumnya berlibur bersama keluarganya di kawasan pantai Sadranan.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan bahwa kejadian tersebut diperkirakan sekitar pukul 14.30 WIB bermula saat korban bermain air di pantai. Saat hendak menghindari gelombang air laut, korban kemudian menepi dan tiba – tiba jatuh pingsan.

“Petugas Sar yang melihat korban dalam keadaan pingsan kemudian menolongnya bersama pedagang pantai Sadranan. Karena tak kunjung sadar korban dibawa ke Puskesmas Tepus 1,” kata Sekretarus Sar Satlinmas Wilayah 2 Surisdiyanto.

Naas sesampainya di Puskesmas 1 Tepus dan dilakukan pemeriksaan oleh tim dokter, korban dinyatakan henti nafas dan henti jantung (meninggal dunia). Saat ini korban telah rencananya bakal dipulangkan menggunakan mobil Jenazah.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

BACA JUGA