Pamit Menjala Ikan, Sastro Wiyono Dilaporkan Hilang

Tanjungsari,(suara-gunungkidul.com)–Sastro Wiyono (65) warga Padukuhan Wonosobo II, Kalurahan Banjarejo, Kepanewon Tanjungsari dilaporkan hilang setelah berpamitan ingin mencari ikan menggunakan jala, Jumat malam (15/01/2020). Korban diduga mengalami laka laut di pantai Kapen wilayah Kalurahan Kemadang, Kepanewon Tanjungsari.

Sekretaris Sar Satlinmas Wilayah II Surisdiyanto mengatakan bahwa, peristiwa laka laut tersebut bermula saat korban dan keempat temannya tiba di pantai Kapen pukul 24.00 WIB. Pada pukul 01.00 WIB korban dan keempat rekannya berpisah dan berpencar untuk mencari ikan di pantai yang telah surut.

“Namun pada pukul 08.00 WIB korban tak kunjung kembali dari aktifitas menjala ikan, “ujarnya.

Diduga korban mengalami kecelakaan laut lantaran rekan – rekannya menemukan senter korban terapung di laut Kapen. Selain itu jaring milik korban juga ditemukan pada pukul 10.00 WIB.

“Para saksi kemudian melaporkannya ke Tim Sar, “terangnya.

Tim Sar Satlinmas Wilayah II kemudian langsung berkoordinasi dengan pihak keluarga dan warga setempat. Dibantu oleh personil TNI AL, Polisi dan Nelayan pencariam korban kemudian dilakukan pada pukul 10.30 WIB.

“Ada sebanyak 90 orang yang terlibat dalam operasi pencarian korban, “tandasnya.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

BACA JUGA