Pamit Ke Ladang, Warga Bolang Dilaporkan Hilang

Panggang, (suara-gunungkidul.com)–Wisno Utomo (64) warga Padukuhan Bolang, Kalurahan Girikarto, Kepanewon Panggang dilaporkan hilang pada Sabtu malam (26/12/2020). Korban hilang setelah diketahui pada pagi harinya berpamitan pergi ke ladang.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, peristiwa tersebut diketahui pada pukul 06.30 WIB korban berpamitan ke ladang untuk aktivitas pertanian. Namun hingga pukul 18.00 WIB diketahui korban belum juga pulang.

Adanya kondisi tersebut membuat pihak keluarga memutuskan untuk melaporan peristiwa hilangnya korban kepada tim Sar Satlinmas wilayah II untuk dilakukan pencarian. Dibantu sejumlah warga dan relawan dari Kokam Muhammadiyah penyisiran dilakukan di kawasan tegalan tempat korban melakukan aktivitas bertaninya.

“Korban mempunyai ciri – ciri tinggi sekitar 155 cm, rambut putih pendek menggunakan celana pendek dan kaos abu – abu, “ujar Koordinator Kokam Panggang Abdurohman yang terlibat dalam pencarian.

Setelah malam kegiatan pencarian tidak membuahkan hasil, Tim Sar, jajaran Polsek Panggang dibantu relawan melanjutkan upaya pencarian pada Minggu (27/12/2020).

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

BACA JUGA