Pagi – pagi Kamijan Temukan Mertuanya Gantung Diri

Purwosari,(suara-gunungkidul.com)–Seorang nenek yang diketahui bernama Sukiyah (73) nekat melakukan aksi bunuh diri dengan cara gantung diri, Selasa (09/02/2021). Korban yang merupakan warga Padukuhan Kacangan, Kalurahan Giripurwo, Kepanewon Purwosari itu ditemukan oleh menantunya sendiri yakni Kamijan ketika hendak mengambil air wudhu di samping kamar mandi.

Informasi yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber bahwa,, kejadian tersebut diketahui pada pukul 04.30 WIB. Bermula ketika Kamijan bangun tidur dan berniat mengambil air wudhu untuk melaksanakan sholat Subuh.

Namun ketika hendak masuk ke kamar mandi, Kamijan justru melihat ibu mertuanya sudah dalam keadaan tergantung menggunakan seutas tali. Melihat kejadian tersebut dia langsung memanggil istrinya Poniyem. Mereka kemudian berteriak meminta pertolongan kepada warga sekitar.

Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan kepada Pemerintah Kalurahan setempat dan diteruskan ke Polsek Purwosari. Mendapatkan laporan jajaran petugas Kepolisian TNI dan petugas medis pun kemudian mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP. Setelah dilakukan pemeriksaan, tidak ditemukan adanya tanda – tanda penganiayaan di sekujur tubuh korban. Peristiwa tersebut murni merupakan bunuh diri.

“Simbok stres karena memgalami sakit dalam setahun belakangan ini, “ujar menantu korban Kamijan.

Saat ini jenazah korban disemayamkan dan selanjutnya akan dimakamkan oleh pihak keluarga.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

BACA JUGA