Nenek 76 Tahun Ditemukan Tewas  Gantung Diri Di Tempat Tidur 

Saptosari,(suara-gunungkidul.com)–Sukinem (76) warga Padukuhan Pakel, Kalurahan Planjan, Kapanewon Saptosari ditemukan gantung diri di kamar tempat tidurnya  Rabu (25/08/2021). 
 
Diduga Sukinem mengakhiri hidupnya lantaran penyakit asam lambung yang dideritanya tak kunjung sembuh. 
 
Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian bermula sekira pukul 10:00 WIB, saat itu Juminten yang tak lain adalah saudara korban hendak memberikan makan pada korban.
Namun betapa kagetnya Juminten ketika masuk ke kamar melihat korban tergantung di Dipan tempat tidurnya menggunakan seutas tali Tampar. 
 
 
“Saat itu saksi hendak mengirim makanan untuk korban, namun ketika masuk telah mendapati korban telah tergantung dengan posisi badan menyentuh lantai,”ungkap Kapolsek Saptosari, AKP Awal Mursanto. 
 
Kemudian Juminten pun histeris berteriak minta tolong , bersama warga kemudian mereka berusaha menolong, namun nyawa korban sudah tidak bisa diselamatkan. 
Kemudian oleh warga kejadian ini dilaporkan ke Polsek Saptosari. 
 
Mendapat laporan dari warga, Jajaran polsek Saptosari menuju ke tempat kejadian perkara. 
Dan dari hasil pemeriksaan petugas Puskesmas, tidak di temukan tanda-tanda kekerasan,korban meninggal  murni karena gantung diri. 
Menurut keterangan keluarga, korban mempunyai riwayat penyakit asam lambung. 
 
“Dari hasil pemeriksaan, korban meninggal murni karena gantung diri, dan keluarga sudah iklas menerima kejadian tersebut. Menurut keluarga korban mempunyai riwayat penyakit asam lambung yang tak kunjung sembuh. saat ini jenazah sudah diserahkan ke pihak keluarga untuk di makamkan,” Pungkasnya.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

BACA JUGA

banner8