Merasa Bangga Jago Bupatinya Menang, Warga Mojosari Tunaikan Nadzar Merangkak Sejauh Puluhan Kilometer

Tanjungsari, (suara-gunungkidul.com)–Warga Padukuhan Mojosari, Kalurahan Hargosari, Kepanewon Hargosari yang diketahui bernama Sarjono membuat warga masyarakat heboh. Pria berusia 46 tahun itu melakukan perjalanan dengan cara merangkak sejauh puluhan kilometer.

Aksi nekatnya tersebut karena untuk menunaikan nadzar setelah Calon Bupati yang didukungnya yakni Sunaryanta – Heri Susanto memenangkan Pilkada Gunungkidul. Senin pagi (14/12/2020) Sarjono dikawal saudara dan tetangganya berjalan dari rumahnya ke kediaman Sunaryanta di Padukuhan Kwarasan Wetan, Kalurahan Kedungkeris, Kepanewon Nglipar.

Ditemui dikediamannya, Sarjono mengaku bahwa aksi nadzar tersebut dilakukan dipicu rasa bangga sebagai relawan yang ikut berjuang memenangkan Sunaryanta menjadi Bupati Gunungkidul. Jarak yang ditempuh dengan cara merangkak tersebut diperkirakan sejauh 23 sampai 25 kilometer.

“Saya merasa bangga sebagai relawan yang ikut berjuang memenangkan Bapak Sunaryanta, “kata Sarjono.

Untuk persiapan sebelum melakukan aksi jalan merangkak sejauh puluhan kilometer itu Sarjono mempersiapkan secata fisik dengan kondisi badan sehat dan bugar.

“Persiapannya selain itu pokoknya semangat, berharap bapak Mayor Sunaryanta membawa Gunungkidul lebih maju, “katanya.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

BACA JUGA

banner8