Kasus Gantung Diri Ke 38 Terjadi, Kakek 69 Tahun Ditemukan Cucunya Tergantung Dibelakang Rumah

Gedangsari(suara-gunungkidul.com)—Kembali kasus gantung diri terjadi di Kabupaten Gunungkidul, hingga 14/10/2021 sudah 38 kasus, gantung diri yang dilakukan oleh GW (69), warga Kapanewon Gedangsari terjadi sekitar pukul 10.30 WIB 14/10/2021.
 
Hal tersebut seperti dijelaskan Kapolsek Gedangsari Iptu Pudjiono saat dihubungi wartawan melalui jaringan telpon, menurut Kapolsek berdasarkan laporan cucu korban saat akan buang air kecil dibelakang rumahnya, Cucu korban yang bernama C (20) terkejut melihat kakeknya tergantung dengan posisi duduk di dapur rumahnya.
 
“Benar mas, menurut saksi mata yang tidak lain adalah cucunya sendiri, kejadian sekitar pukul 10.30 WIB saat sang cucu akan buang air kecil dibelakang rumahnya,” terang Kapolsek.
 
Lebih lanjut Kapolsek menambahkan setelah menerima laporan dari warga, petugas jaga Polsek Gedangsari bersama Tim Medis Puskesmas Gedangsari menuju lokasi kejadian untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut.
 
“Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan penganiayaan. Korban murni meninggal dunia karena gantung diri dugaan kuat korban nekat gantung diri lantaran sakit menahun yang tak kunjubg sembuh,” tutup Kapolsek
 
Saat ini korban telah diserahkan pihak keluarga untuk di makamkan, dan keluarga telah menerima dengan ikhlas kejadian tersebut murni gantung diri.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

BACA JUGA

banner8