Gantung Diri Lagi, Warga Kapanewon Karangmojo Ditemukan Gantung Diri Di Hutan 

Karangmojo,(suara-gunungkidul.com)–YM (64) warga Padukuhan Sawahan, Kalurahan Jatiayu, Kapanewon Karangmojo ditemukan meninggal dengan cara gantung diri diladang Minggu (11/07/2021). 
 
Kapolsek Karangmojo Kompol Sunaryo saat dihubungi wartawan menjelaskan, Kejadian pertama kali diketahui oleh Ratno sekira pukul 07:30 WIB saat saksi pergi ke ladang untuk mencari pakan ternak, namun saat dalam perjalanan Ratno melihat orang tergantung di pohon jambu monyet. Karena tidak berani melihat sendiri Sunaryo pulang untuk memberitahu dan meminta bantuan warga. Selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Karangmojo. 
 
 
“Saat itu korban sudah dalam keadaan meninggal tergantung diatas pohon jambu monyet menggunakan tali tambang,” Ungkap Kapolsek.
 
Dari hasil pemeriksaan petugas Puskesmas dan kepolisian, tidak di temukan adanya tanda tanda kekerasan, korban di nyatakan meninggal murni karena gantung diri. 
 
“Menurut keluarga korban punya riwayat penyakit mata sebelah kanan tidak bisa melihat,” Lanjut Kapolsek.
 
Setelah dilakukan pemeriksaan dan tidak ada tanda – tanda penganiayaan, korban kemudian diserahkan pihak keluarga untuk dikuburkan.
 
 
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

BACA JUGA