banner1
banner2
banner3
banner4
banner5
banner6
banner7
banner9
banner10
banner11

Dukuh Bandung Adakan Turnamen Volly Tanpa Prokes, Lurah Karangawen Naik Pitam

Girisubo, (suara-gunungkidul.com)–Lurah Karangawen Kepanewon Girisubo Roji Suyanto geram dengan ulah salah satu anak buahnya yang diketahui bernama Sumardi. Sumardi yang diketahui adalah Dukuh Padukuhan Bandung itu melaksanakan kegiatan Turnamen Volly antar Padukuhan tanpa memperoleh izin dari instansi yang berwenang.

Kepada wartawan Roji tak bisa menyembunyikan kemarahannya atas ulah anak buahnya tersebut. Disaat pandemi Covid-19 masih berlangsung Sumardi justru nekat menyelenggarakan turnament volly tanpa menggunakan prokes.

“Sudah kami ingatkan tapi tetap saja ngeyel dan tidak dihiraukan,”kata Roji dengan nada tinggi pertanda marah, Senin (22/02/2021).

Pantauan dilapangan sendiri turnamen tersebut telah dilangsungkan selama beberapa malam. Sejumlah pemain dan penonton berada di lapangan volly yang lokasinya berada di komplek rumah Dukuh tanpa menggunakan prokes.

“Sudah dihimbau oleh aparat Polsek yakni Bhabinkamtibmas tapi juga tidak dihiraukan,”ujarnya.

Lantaran tidak mengindahkan aturan yang ada, Roji meminta kepada aparat terkait seperti Satgas Covid-19 Kepanewon untuk membubarkan kegiatan turnament volly di komplek rumah Dukuh tersebut.

“Himbauan saya tidak dihiraukan. Saat kondisi PPKM seperti ini jangan sampai menimbulkan klaster baru, saya berharap agar dibubarkan oleh instansi yang berwenang,”pintanya.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

BACA JUGA