Diamuk Si Jago Merah Dua Ekor Sapi dan Kandang Ludes, Kerugian Mencapai Puluhan Juta Rupiah

Tanjungsari,(suara-gunungkidul.com) — Nasib kurang beruntung dialami oleh Wakiman warga Padukuhan Ngepoh, RT 32, RW 08, Kalurahan Banjarejo, Kapanewon Tanjungsari saat membuat perapian di kandang ternak miliknya,  sebagai obat nyamuk malah ia harus rela kehilangan kandang dan dua ekor sapi miliknya.
 
Berawal saat Wakiman pada Selasa malam (19/10/2021) membuat perapian didekat kandang sapi miliknya yang terletak di Bulak Kletek yang jauh dari pemukiman warga, setelah ditinggal pulamg dan jarak rumah yang jauh dari lokasi kandang, maka Wakiman tidak mengetahui apabila kandang dan sapinya ludes terbakar.
 
Bhabinkamtibmas Banjarejo Sutikno saat dihubungi melalui jaringan whatsapp membenarkan kejadian tersebut namun dirinya meminta untuk informasi lebih lanjut disilakan menghubungi Kapolsek Tanjungsari.
 
 
“Benar mas, korbanya warga Padukuhan Ngepoh, dan lokasinya di Alas Bulak Kletek, untuk informasi lebih lanjut silakan menghubungi Kapolsek,” singkatnya.
 
Salah seorang warga Padukuhan Ngepoh yang namanya keberatan dipublikasikan mengatakan jika baru keesokan hari tepatnya Rabu, (20/10/2021) sekitar pukul 05.30 WIB Wakiman mengetahui jika kandang beserta isinya ludes saat hendak memberi makan hewan piaraanya.
 
“Diketahui pagi tadi, saat pemilik kandang akan memberik makan hewan piaraanya, Kandang ludes terbakar rata dengan tanah beserta dua ekor sapi miliknya, kerugian mencapai puluhan juta rupiah,” ujar warga tersebut.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

BACA JUGA

banner8