banner1
banner2
banner3
banner4
banner5
banner6
banner7
banner9
banner10
banner11

Cuci Pakaian di Telaga Winong, Mbah Sugiyah Ditemukan Tewas Tenggelam

Saptosari, (suara-gunungkidul.com)–Seorang lansia bernama Sugiyah (70) warga Padukuhan Tileng, Kalurahan Kepek, Kapanewon Saptosari ditemukan tak bernyawa di dasar telaga Winong, Rabu (12/05/2021). Korban sebelumnya berpamitan kepada keluarganya untuk mencuci pakaian di Telaga Winong Padukuhan Gondang.

Kasubag Humas Polres Gunungkidul Iptu Suryanto menjelaskan bahwa, sebelumnya korban berpamitan meninggalkam rumah untuk mencuci pakaian ke Telaga Winong pada pukul 12.30 WIB. Sekira pukul 14.30 WIB keluarga Korban merasa curiga dikarenakan korban tak kunjung pulang.

“Keluarganya memutuskan untuk mencari korban ke telaga. Sesampainya di lokasi keluarganya mendapati pakaian yang di cuci korban berada di dalam ember yang terletak di atas batu di pinggir telaga, namun Sugiyah tidak ada di sekitar telaga,”kata Suryanto, Rabu (13/05/2021).

Merasa ada yang janggal, keluarganya meminta pertolongan Kasino (35) dan Gunadi (35) warga aetempat untuk melakukan pencarian korban dengan cara menyusuri sekitaran
telaga. Korban akhirnya ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di dasar telaga.

“Peristiwa ini akhirnya dilaporkan ke Polsek Saptosari. Jenazah akhirnya dibawa ke rumah duka untuk selanjutnya dilakukan pemakaman, “tandasnya.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

BACA JUGA