Warga Semanu Menemukan Jasad Perempuan Terapung di Sungai

Semanu, (suara-gunungkidul.com)–Warga Kalurahan Semanu, Kapanewon Semanu digegerkan oleh penemuan sesosok mayat wanita di aliran sungai Nitikan Timur, Jumat (24/12/2021). Kondisi mayat tetsebut ditemukan tanpa idrntitas.

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa penemuan mayat tersebut bermula saat salah seorang warga hendak memancing di sekitar lokasi kejadian sekira pukul 18.00 WIB. Sesaat kemudian, pemancing melihat sesosok benda yang tersangkut di rumpun bambu. Setelah didekati benda yang mengapung tersebut ternyata sesosok mayat perempuan paruh baya.

“Setelah mendapatkan laporan dari warga kami langsung mendatangi lokasi kejadian. Korban kemudian langsung kami evakuasi dan dibawa ke RSUD Wonosari untuk dilakukan autopsi,”ujar KSPKT Polsek Semanu Aipda Sugiyanto saat dikonfirmasi.

Menurut Sugiyanto, indentitas korban hingga saat ini belum diketahui. Namun pihaknya masih menunggu informasi terkait peristiwa orang hilang yang terjadi di Kapanewon Tanjungsari.

“Masih dilakukan pencocokam apakah korban merupakan warga yang dilaporkan hilang atau bukan,”katanya.

Saat ini, pihak kepolisian masih mendalami terkait dengan identitas mayat perempuan dengan ciri-ciri menggunakan baju panjang bewarna hitam tersebut. Data – data pendukung pun juga mulai dikumpulkan oleh pihak kepolisian.

“Untuk ciri-cirinya sudah kembung, masih lengkap dengan pakaiannya tapi untuk wajah sudah agak rusak,” imbuh dia.

Untuk beberapa hari terakhir, menurut Suhartanto di Kalurahannya tidak ada warga yang hilang dan sedang dalam pencarian. Kemungkinan mayat yang mengapung di aliran sungai tersebut merupakan warga luar wilayah Kalurahan Semanu.

“Info dari dukuh-dukuh selama beberapa waktu terakhir tidak ada warga yang hilang,” katanya.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

BACA JUGA