banner1
banner2
banner3
banner4
banner5
banner6
banner7
banner9
banner10
banner11

Sejumlah Fasilitas Kolam Renang Rusak,Membuat Pengunjung Kurang Nyaman

Saptosari,(suara-gunungkidul.com)–Sejumlah Fasilitas yang ada di kolam renang Taman Saptosari yang terletak di pinggir jalan, Jalan lintas Selatan (JJLS) Kalurahan Kepek, Kapanewon Saptosari mengalami kerusakan.

Kerusakan tersebut terdapat di kamar mandi tempat pengunjung melakukan ganti pakaian setelah bermain air di kolam renang tersebut.

Salah seorang warga yang tidak mau disebutkan namanya mengungkapkan,saat berkunjung ke kolam renang saptosari merasa kurang nyaman,karena ketika akan ganti pakaian sejumlah pintu di ruang ganti dan kamar mandi rusak bahkan tidak ada sama sekali pintunya.

“Saya kurang nyaman, karena kalau mau ganti pakaian tentunya kalau ada orang jelas kelihatan” Ungkapnya.

Selain itu kondisi di kamar mandi dan ruang ganti pun kurang terawat, karena banyak sampah yang berserakan di tempat tersebut.
Dia berharap kepada pemerintah Kalurahan ataupun pengelola agar memperhatikan kenyamanan pengunjung, terutama difasilitas kolam renang.

“Saya berharap agar ada perbaikan, karena kenyamanan pengunjung itu lebih utama” Imbunya.

Sementara itu pegelola Taman Saptosari sekaligus anggota Badan Usaha Milik Desa (BUMDES) Darto mengatakan, pihaknya saat ini sudah berusaha memperbaiki pintu yang rusak tersebut,, namun tiap kali diperbaiki selalu rusak.

“Sudah sering di perbaiki namun selalu rusak, karena cara penggunaannya yang hingga membuat pintu pintu tersebut cepat rusak” Katanya.

Darto menambahkan akan memperbaiki kerusakan tersebut agar bisa membuat pengunjung nyaman ketika melakukan ganti pakaian.

“Nanti akan kami perbaiki, dan kemungkinan akan saya ganti degan bhaan yang lebih bagus agar awet, namun nantinya akan kami koordinasikan dengan yang lain”.pungkasnya.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

BACA JUGA