Perketat Prokes, He Ha Ocean View Meminta Maaf Kepada Pengunjung

Panggang, (suara-gunungkidul.com ) — Maraknya pemberitaan dan postingan di sosial media (sosmed ) ternyata benar – benar membuat pengelola He Ha Ocean View gerah, sehingga melakukan berbagai upaya baik mengatur jadwal kunjungan, membatasi pengunjung hingga menambah sarana dan prasarana kesehatan, agar tempat wisata baru tersebut nyaman dan aman untuk dikunjungi.

Dihadapan wartawan 12/02/2021 pengelola He Ha Ocean View Logam ditemui dilokasi mempersilakan semua pihak untuk mengawasi, melihat secara langsung apa yang sudah dilakukan oleh pengelola untuk mengurangi kerumunan dan tidak melanggar protokol kesehatan, namun menurut Logam bila belum sempurna hal itu diluar kemampuanya namun pengelola sudah berjuang keras agar tidak melanggar prokes.

“Kami sudah berusaha untuk mentaati peraturan yang ada, baik membatasi pengunjung, menambah fasilitas kesehatan hingga mengatur pengunjung masuk ke lokasi,” Ujarnya. 

Disinggung lebih jauh terkait perizinan yang juga menjadi sorotan publik Logam mengaku apabila proses itu sudah dilakukan sejak awal dan semua kita serahkan prosesnya kepada pihak terkait, karena menurutnya pengelola sudah menyiapkan berbagai persyaratan yang dibutuhkan untuk mendukung proses perizinan akan tetapi apabila belum selesai tentu bukan ranah pengelola untuk menjawab.

“Terkait perizinan tentu kita sudah persiapkan kebutuhanya dan sudah kita ajukan untuk diproses, saat ini semua sudah berjalan namun kapan prosesnya selesai bukan kewenanganya untuk menjawab,” Tambahnya.

Dihadapan para wartawan pengelola He Ha Ocean View juga meminta maaf kepada pengunjung atas ketidak nyamanan saat berkunjung ke He Ha hal itu lantaran pihak pengelola ingin taati aturan yang berlaku sehingga tidak selalu menjadi sorotan publik.

“Melalui teman – teman wartawan kami atas nama pengelola memohon maaf kepada pengunjung karena membuat tidak nyaman, hal itu kita lakukan agar kami tidak melanggar aturan yang berlaku,” Pungkas Logam.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

BACA JUGA