banner1
banner2
banner3
banner4
banner5
banner6
banner7
banner9
banner10
banner11

Liburan Lebaran, Berkah Bagi Penyediaan Jasa Sewa Payung Dan Tikar

Tanjungsari,(suara-gunungkidul.com) –Liburan lebaran 1442 H ini menjadi berkah tersendiri bagi jasa penyewa tikar dan payung di Pantai Baron.
Pasalnya beberapa moment liburan selama pandemi, pedagang maupun penyewa mengalami penurunan pendapatan bahkan bisa di bilang tak ada pemasukan selama liburan di masa Pandemi.

Yuni warga Padukuhan watubelah, Kalurahan Kemadang, Kapanewon Tanjungsariyang merupakan Salah seorang penyewa jasa payung dan tikar mengatakan, liburan tahun kemarin dirinya tidak ada pemasukan tapi liburan lebaran tahun ini Yuni mendapatkan omset yang lumayan besar.

“Alhamdulillah liburan ini saya ada pemasukan, ya lumayanlah, kalau ditahun sebelum pandemi saya hanya dapat 300 ribu dan selama dan liburan tahun kemarin. Pandemi sama sekali saya tidak ada pemasukan dari sewa tikar ini, tapi Alhamdulillah untuk liburan kali ini saya satu hari bisa capai 500 sampai 600 ribu,” Ungkapnya, Senin (17/05/2021).

Yuni menambahkan, dirinya mematok harga sewa tikar sebesar 10 ribu rupiah untuk 1 kali sewa.dari 10 tikar yang dia sewakan tersebut dirinya bisa meraup keuntungan sebesar 500 ribu sampai 600 ribu perhari.

“Meskipun saat ini masih musim pandemi tapi sudah banyak wisatawan yang berwisata ke pantai jadi ini berkah buat saya” Ujarnya. (Wanto)

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

BACA JUGA