Gelombang Tinggi Jadi Kendala, Korban Laka Laut Pantai Ngluwen Belum Ditemukan

Saptosari,(suara-gunungkidul.com) –Proses pencarian korban kecelakaan laut di Pantai Ngluwen, Kalurahan Krambilsawit, Kapanewon Saptosari terus dilakukan hingga Senin (31/05/2021). Satu korban saat ini belum berhasil ditemukan.

Koordinator SAR Satlinmas Wilayah 2 II Pantai Baron Marjono mengatakan, proses pencarian di lakukan sejak pagi hari hingga petang. Namun dari hasil pencarian sampai saat ini belum mendapatkan hasil. Hal ini karena kendala gelombang yang masih tinggi dan medan yang sulit sehingga menjadi kendala untuk proses pencarian.

“Memang gelombang masih tinggi, selain itu di tempat kejadian pun sangat keterbatasan sinyal untuk komunikasi jadi itu juga menjadi kendala. Selain melakukan lewat jalur laut Tim SAR juga melakukan pencarian lewat jalur darat,”katanya.

Selain itu Tim SAR juga memperluas area pencarian mulai dari jalur Baron ke barat hingga ke tempat kejadian dan juga dari perairan ngrenehan hingga ke barat tempat kejadian perkara (tkp).

“Kami juga perluas area pencarian, hal ini untuk mempermudah penemuan korban. Namun hingga saat ini korban belum di ketemukan,”imbuhnya.

Seperti di beritakan sebelumya.pada hari Minggu (30/05/2021)dua orang wisatawan terseret ombak ketika bermrair di Pantai Ngluwen.

Korban Dervita Nadifa Sahari (19) warga Demangan, Sukoharjo di evakusi Tim SAR dalam keadaan meninggal dunia.
Sedangkan korban atas nama Muhammad Rois (19) warga Nitikan Yogyakarta hingga senin siang masih dalam pencarian. (Wanto).

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

BACA JUGA

banner8