Desa Wisata Nglageran Meraih Predikat Best Tourism Village 2021, Bupati Berikan Piagam Penghargaan Ke Pokdarwis

Patuk,(suara-gunungkidul.com)– Diraihnya Predikat Best Tourism Village 2021 oleh United Nation Word Tourism Organization (UNWTO) Desa Wisata Nglangeran Patuk Gunungkidul mendapatkan apresiasi piagam penghargaan dari Bupati H.Sunaryanta yang di serahkan langsung kepada Ketua Pokdarwis Nglanggeran Mursidi dan Sugeng Handoko, Senin (3/1).

Tahun 2021 dengan upaya dan kerja keras pokdarwis Nglanggeran yang maju dalam kompetisi kepariwisataan tingkat Dunia, yang juga sempat mendapatkan dukungan dari Menparekraf Sandiaga Salahudin Uno kala itu berhasil mendapatkan predikat desa wisata tingkat internasional.

Penyerahan piagam penghargaan di terima langsung oleh ketua pokdarwis di Jakarta.

Sebagai bentuk apresiasi pemerintah daerah, Bupati memberikan piagam penghargaan bernomor 556/6161 tertanggal 23 Desember 2021.

Secara langsung Bupati sangat mengapresiasi hasil dan kerja keras yang di raihnya, dalam rangka peran dan kontribusi mensuskseskan pariwisata di Gunungkidul, harapanya dari raihan prestasi ini dapat mempertahankan predikat tersebut. Dan terus melakukan pengembangan dan inovasi sehingga mampu menggerakan dan membangkitkan ekonomi masyarakat.

Hadir dalam penyerahan piagam penghargaan tersebut Kepala Dinas Pariwisata M.Arif AldianS.IP,M.Si, Asisten I Dra Siwi Iriyanti, M.Si, Kabag Administrasi Perekonomian dan SDA Putro Sapto Wahyono, S.IP,MT,.Kabid Industri dan Kelembagaan Dinas Pariwisata Setyo Hartanto,S.IP

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

BACA JUGA