Wahyono Wasit di Ajang Olimpiade Tokyo 2021 Mendapat Apresiasi Dari Bupati Gunungkidul

Wonosari,(suara-gunungkidul.com) — Kiprah wasit Wahyono yang mampu menembus tataran internasional di ajang olimpiade Tokyo 2021, mendapatkan apresiasi dari. Bupati H.Sunaryanta.

Wahyono yang saat ini masih aktif sebagai tenaga pendidik sebagai Guru Sekolah menengah itu mengawali karir sebagai wasit tidaklah instan. Namun dengan ketekunan dan kegigihannya baik dalam memimpin pertandingan dari level daerah, nasional, Asia telah di lakoni.

Dengan diperolehnya linsensi internasional sosok Wahyono mampu terpilih dan mengemban tugas sebagai wasit cabang bulutangkis di ajang olimpiade tokyo pada tahun 2021 ini.

Melihat perjuangan dan kegigihan ini mendapatkan apresiasi dari Bupati, hal itu terungkap dalam audiensinya, Senin (16/8) di ruang rapat Bupati.

Secara langsung Bupati H Sunaryanta atas nama pemerintah daerah memberi apresiasi atas kiprahnya sebagai wasit.
Prestasi ini juga berdampak dalam mengharumkan nama kabupaten Gunungkidul.

H.Sunaryanta mengharapakan atas peranya untuk terus memberikan suport terhadap kabupaten Gunungkidul dan mendukung bagi generasi-generasi penerus.

Sementara Wahyono pun berharap kepada masyarakat untuk terus gigih dan telaten dalam meraih sesuatu kegagalan dijadikan pemacu semangat meraih kesuksesan.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

BACA JUGA

banner8