Sumbang Medali Emas di PON XX Papua, Keluarga Indah Lupitasari Bersyukur dan Bangga

Playen,(suara-gunungkidul.com)— Indah Lupitasari atlit atletik asli Gunungkidul yang saat ini bekerja di Koni DIY baru saja melakoni perjuangan yang berat untuk ikut mengharumkan nama DIY dan Gunungkidul, perjuangan dan doa dari Indah maupun keluarga ternyata membuahkan hasil, dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua Indah menyumbangkan medali emas dari cabang atletik jalan cepat 20 KM untuk kontingen DIY.

 
Sempat vakum 3 Tahun dan akhirnya kembali mencoba menekuni dunia atletik ternyata tidak sia – sia, dara yang beralamat di Logandeng RT 24, Kalurahan Logandeng, Kapanewon Playen ini menurut ibunda tercinta sangat tekun dan rajin berlatih, dan tetap bisa membagi waktu untuk bekerja dan berlatih dari hasil latihan yang tekun akhirnya membuahkan hasil, ia mampu sumbangkan medali emas.
 
Ibunda Indah, Yanti Sungkono saat dihubungi wartawan,09/10/2021 mengaku bangga dan bersyukur karena sang buah hati mampu mengharumkan nama DI Yogyakarta pada umumnya dan Gunungkidul khususnya di tingkat nasional, dan berharap prestasi ini tidak berhenti di tingkat nasional saja akan tetapi Asean bahkan dunia.
 
“Kami sekeluarga sangat bangga dan bersyukur karena putri kami bisa mengharumkan nama DIY umumnya dan Gunungkidul khususnya,”ujar Yanti melalui jaringan telpon.
 
Ditanya lebih lanjut dirinya mendengar kabar bahwa Indah meraih medali emas Yanti mengaku dihubungi langsung oleh pelatihnya,sementara Indah sendiri menghubunginya sudah agak siang, selain dihubungi langsung oleh pelatihnya Yanti juga menerima kiriman foto hasil perjuangan sang putri.
 
“Saya menerima kabar sekitar pukul 06.00 WIB langsung dari pelatihnya, sementara kabar dari Indah sendiri saya terima agak siang,” tambahnya.
 
Yanti tak pernah berhenti berdoa dan selalu meminta dukungan semua pihak agar apa yang sedang diperjuangkan putrinya mendapat hasil yang terbaik hingga nanti putrinya kembali ke Gunungkidul. Untuk prestasi Yanti Sungkono anaknya diharapkan bisa berkiprah lebih banyak lagi, karena menurutnya masih banyak event yang akan diikuti seperti  sea game, porda dan lain – lain.
 
“Harapan saya Indah bisa lebih banyak betkiprah lagi karena masih banyak event besar seperti sea game,porda dan lain – lain,” pungkasnya.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

BACA JUGA

banner8