Sejumlah Polisi Naik Pangkat, 14 Personil Dapat Dapat Penghargaan

Wonosari, (suara-gunungkidul.com)–Sejumlah puluhan personil Polisi yang bertugas di lingkup Polres Gunungkidul dan Polsek mengalami kenaikan pangkat. Dari sebanyak 167 personil korps Raport tersebut terdapat 14 Polisi yang mendapatkan penghargaan (reward) karena dinilai berprestasi dalam menjalankan tugas.

Kapolres Gunungkidul AKBP Agus Setyawan dalam sambutaun upacara kenaikan pangkat memaparkan, kenaikan pangkat merupakan penilaian Pimpinan secara prosedural dan akuntabel. Pemberian tersebut tidak diberikan secara otomatis.

“Pemberian penghargaan kepada 14 personil yang berprestasi dan berhasil menyelesaikan tugas dengan baik. Penghargaan sebagai apresiasi dari pimpinan dan juga sebagai motivasi personil untuk bersaing sehat sehingga profesional dalamm pelaksanaan tugas operasional maupun pembinaan,”kata Kapolres dalam sambutannya di halaman Polres Gunungkidul, Senin (04/01/2021).

Dia menjelaskan bahwa, selaik terdapat personil yang mebgalami naik pangkat terdapat 6 personil lainnya yang telah purna tugas (pensiun). Agus mengucapkan rasa terimakasihnya atas pengabdian, loyalitas serta darma baktinya kepada Bangsa dan Negara.

“Kami memberikan penghargaan kepada Unit Reskrim yang berhasil ungkap kasus pembunuhan di Kepanewon Patuk beberapa waktu lalu. Unit Sabhara yang telah berhasil menjadi juara lomba Dalmas dan beladiri tingkat polda DIY serta memberikan penghargaan kepada Babinkamtibmas terbaik yang bertugas di Polsek Rongkop,”imbuhnya.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

BACA JUGA

banner8