Segera Miliki Hunian Murah Meriah, Lokasinya di Tengah Kota Wonosari

Wonosari, (suara-gunungkidul.com)–PT Sudibyo Timbul Sukses terus mengembangkan inovasi dal bidang properti di wilayah Kabupaten Gunungkidul. Hal tersebut dilakukan untuk memenuhi permintaan pasar dengan hunian yang murah meriah namun sangat berkualitas.

Hal tersebut diungkapkan oleh Marketing PT STS Debby Laura. Selain berhasil mengembangan hunian bersubsidi di beberapa lokaso sepeeti Bhayangkara dan Ndalem Amalia, kali ini PT STS menawarkan hunian bersubsidi di pusat Kota Wonosari. Bangunan perumahan yang dinamai Amalia Regency ini berbeda dengan hunian bersubsidi pada umumnya.

“Amalia Regency tinggi bangunanya 3,5 meter. Berbeda dengan hunian subsidi pada umumnya yang memiliki tinggi hanya 3 meter, “kata Debby, Kamis (18/02/2021).

Menurutnya, perbedaan lain pada Amalia Regency dengan hunian subsidi pada umumnya yakni terletak pada struktur desain bangunan. Hal ini menjadi strategi dan inovasi yang ditawarkan kepada warga masyarakat di Kabupaten Gunungkidul.

“Cukup dengan mengeluarkan uang di awal Rp 2 juta rupiah untuk menempati rumah yang berada di wilayah Kalurahan Karangrejek,”katanya.

Selain tidak jauh dari pusat kota, Perumahan Amalia Regency juga sangat dekat dengan pemukiman warga sekitat. Beberapa unitnya pun saat ini juga telah laku terjual.

“Saat ini masih ada sekitar 100 unit hunian yang siap untuk dihuni. Sementara sejumlah 20 sudah laku terjual dan tinggal serah terima kunci, “ucap Debby.

Lanjut Debby, lokasi Amalia Regency juga dekat dengan fasilitas umum seperti fasilitas pendidikan dan fasilitas kesehatan. Hunian bersubsidi ini dinilainya sangat cocok untuk berbagai kalangan. Untuk mendapatkan perumahan ini cukup dengan datang ke ruko Lily yang berada di Jalan Kyai Legi tepatnya sebelah selatan MTsN Wonosari.

“Silahkan hubungi 0878-3980-1669 segera karena masih promo secara besar – besaran, “terangnya.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

BACA JUGA