Peringati Hari Pahlawan, Bupati Pimpin Upacara Bendera dan Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan

Wonosari,(suara-gunungkidul.com)— Puncak peringatan Hari Pahlawan tingkat Kabupaten Gunungkidul tahun 2021 dilaksanakan dengan upacara bendera yang dipusatkan di alun alun Wonosari, Rabu (10/11).

Bertindak sebagai inspektur upacara Bupati H.Sunaryanta, dalam amanatnya di depan peserta upacara membacakan sambutan menteri sosial yang mengajak seluruh element masyarakat di momentum peringatan hari pahlawan untuk terus menggelorakan semangat gotong-royong serta persatuan dan kesatuan Indonesia.

“Melalui peringatan hari pahlawan marilah kita bersama-sama bahu membahu dengan penuh keikhlasan dan rasa tanggungjawab. Serta peran seluruh element ,bangsa aktif dalam membangun indonesia lebih baik,” ungkapnya semangat

Tekad dan keyakinan pahlawan dapat menginpirasi dan menggerakan dalam mengemban misi bersejarah “mengalahkan musuh bersama yang sesungguhnya, yaitu kemiskinan dan kebodohan dalam arti luas. Sejalan denga tema “Pahlawanku Inspirasiku”

Menjadi peserta upacara bedera Korsik kodim 0730, polres satpol PP, gabungan PNS, organisasi pemuda karang taruna, KNPI. Sementara yang bertidak sebagai komandan uapacara Kapt thimotius Danramil/3 patuk.

Dalam rangkaian upacara tersebut selanjutnya bupati beserta forkopimda menuju Taman Makam Pahlawan (TMP) Bhakti Pertiwi Jeruksari melaksanakan apel kehormatan dam tabur bunga, bertindak sebagai komandan upacara Iptu kasta, dengan Inspektur kapolres Gunungkidul.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

BACA JUGA

banner8