Pergi Ngarit, Sepeda Motor Milik Adi Dicolong Maling

Playen, (suara-gunungkidul.com)–Aksi pencurian sepeda motor lagi – lagi kembali terjadi di wilayah Kapanewon Playen, Rabu (21/04/2021). Korban merupakan seorang petani bernama Adi (62) warga Wonolagi, Kalurahan Ngleri, Kapanewon Playen. Aksi curanmor tersebut terjadi saat korban pergi mencari rumput di tengah hutan.

Kasubag Humas Polres Gunungkidul Iptu Suryanto membeberkan, kejadian tersebut terjadi pada pukul 15.00 WIB. Bermula saat korban pergi ke hutan Wonolagi untuk mencari rumput. Korban mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Jupiter Z nopol AB 4318 WW.

“Ketika sampai di lokasi Korban memarkirkan sepeda motornya di pinggir jalan tepat di samping hutan Wonolagi,”kata Suryanto, Kamis (22/04/2021).

Korban meninggalkan sepeda motornya dalam keadaan terkunci stang dan kunci kontak juga di bawa. Korban lantas merumput dan masuk ke dalam hutan kurang lebih sejauh 100 meter.

“Setelah merumput di anggap cukup keluar dari hutan sekira pukul 16.30 WIB. Setelah sampai di tempat parkir ternyata sepeda motornya sudah tidak ada di lokasi semula,”terangnya.

Sadar menjadi korban pencurian Adi kemudian melaporkannya ke Polsek Playen. Saat ini kejadian tersebut dalam penanganan aparat Kepolisian.

“Menjelang hari raya Idul Fitri, gangguan kamtibmas meningkat terutama perkara pencurian. Kita menghimbau meningkatkan keamanan mulai dari lingkungan keluarga dan masyarakat sekitar,”terangnya.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

BACA JUGA