Pencinta Olah Raga Otomotif Ada Kabar Gembira, Super Drug Comunity Bakal Digelar Di Gunungkidul

Wonosari,(suara-gunungkidul.com)– Gelaran olahraga otomotif kembali dilaksanakan di Gunungkidul ” Super Drug Comunity”.

Kegiatan olahraga otomotif adu kecepatan memacu andrenalin oleh para raider dari DIY dan Jateng akan dilaksanakan selama 2 hari pada tanggal 02 dan 03 Oktober 2021. Di landas pacu lapangan Udara Gading Playen Gununhkidul

Stefanus Boy Nugroho ketua penyelenggara mengemukakan bahwa kegitan Super Drug Comunity bartajuk aksi sosial dengan melaksanakan vaksinasi masal bagi warga masyarakat dengan target 500 orang bekerjasama dengan TNI AU.

Selanjutnya jalannya lomba drug bersifat tertutup tanpa penonton yang di laksanakan dari jam 8 pagi hingga sore dengan target peserta 750 orang. Sementara untuk kategori drug meliputi mobil dan motor.

Bupati H.Sunaryanta sangat mendukung kegiatan olahraga khususnya otomotif. Bupati juga berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan baik dan aman mengingat masih di kondisi pandemi yang rentan terhadap potensi penyebaran covid 19 maka harus dilaksanakan dengan disiplin protokol kesehatan secara ketat. 

“Yang paling utama adalah menerapkan disiplin protokol kesehatan dengan ketat jangan sampai ada potensi peningkatan kasus covid-19” pesan Bupati.

Selanjutnya untuk lancarnya pelaksanaan kegiatan diharapkan berkondinasi dengan instansi dan pihak terkait.

Selain itu juga pelaksanaan Bhakti sosial vaksin untuk masyarakat, dapat menjadi pendukung pencapaian target 70 % di Kabupaten Gunungkidul dapat segera tercapai.

Hadir mendampingi Bupati H.Sunaryanta dalam Audiensi tersebut Plt Kasat Pol PP Winaryo, SH., M.Si, Asek I Drs.Siwi Iriyanti, MA, Kepala Subbagian Agama, Kebudayaan, Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Bagian Administrasi Kesejahteraan Rakyat Shidik Purnomo Adi, S.Sos, Sekretaris Pol PP Drs. R. Sri Yudho Pramono, M.Si

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

BACA JUGA

banner8